Home » » Menikmati Bakso Malang di Kota Bandung

Menikmati Bakso Malang di Kota Bandung

Written By Kota Kembang on Kamis, 20 Juni 2013 | 15.48

Kehadiran kuliner di Kota Bandung bukan hanya yang asli makanan pituin alias asli Bandung. Jenis makanan dari luar daerah pun, kini bisa Anda nikmati di Bandung, salah satunya bakso Malang. Bakso unik ini memang biasa dikenal masyarakat sebagai bakso yang dijual secara berkeliling oleh para pedang bakso. Kuliner bakso Malang di Bandung memiliki ciri khas pengelolaan yang profesional dan menjadi serbuan para pecinta bakso. Salah satu bakso Malang yang terkenal di Bandung adalah Bakso Malang Karapitan atau biasa dikenal BMK. BMK termasuk pelopor bakso Malang yang dikelola secara eksklusif. Anda bisa mencobanya di Jalan Merdeka No. 21, Bandung. Selain itu, BMK juga membuka gerai-gerai di tempat lain, baik itu di Bandung sendiri atau di kota lainnya.  Seiring dengan perkembangan pasar, Bakso Malang Karapitan (BMK) selalu melakukan inovasi produk dengan menambahkan menu-menu bakmi dan nasi. Kisaran harga di sini antara 13.000,- hingga 17.000,- per porsinya. 

Tempat lain untuk kuliner bakso Malang ini bisa Anda coba di daerah Cipaganti. Bakso Malang Cipaganti berdiri sejak 1982. Lokasinya persis di sebelah Masjid Raya Cipaganti (dekat Ardan Radio). Ciri khas kaldunya yang kental menjadi daya tarik para pecinta goyang lidah. Anda juga bisa mencoba menjajal makanan bakso ini di daerah Burangrang. Di sini ada Bakso Malang Enggal. Tempat lainnya ada juga di dekat Pusdai (Jalan Citarum 32), di sini ada Bakso Malang Mandeep. Salah satu menu unggulan di sini adalah adanya siomay basah.

Berikut ini tempat lainnya yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati bakso Malang yang terkenal di Kota Bandung:

1. Bakso Bakar Malang Mas Nanang, Jalan Dago 477. Tempat ini dari Senin-Jumat, biasa buka dari pukul sebelas siang sampai pukul sebelas malam. Sementara untuk akhir pekan biasa buka sampai pukul 12 malam. Ciri khas bakso di sini adanya lima bakso yang ditusuk kemudian dibakar. 
2. Bakso Malang Mang Idjot, berada di Jalan Cihampelas 56A. Buka dari pukul 10 pagi hingga sepuluh malam. Konsep mencicipi kuliner di sini seperti prasmanan. Anda bisa memilih langsung isian mangkok Anda sesuai selera. Ada bakso isi keju, daging, telur, dll. Di sini pun tersedia WiFi yang bisa membuat Anda bisa betah duduk lama.
3. Bakso Malang Bom, Jalan Maulana Yusuf No, 4, Dago.Buka dari pukul 10 pagi hingga sepuluh malam.
4. Bakso Malang Batagor Riri Jalan Burangrang No. 41. Di sini Anda bisa mendapatkan bakso sepaket berisi: bakso sapi, bakso urat, siomay, mie, tahu, dan pangsit. Tempat ini biasa jadi tempat favorit artis yang jajan kuliner waktu mereka ke Bandung.
5. Bakso Malang Fortuna, Jalan Citarum No. 13 Bandung. Lokasinya tepat di depan Masjid Istiqomah Bandung. Anda bisa masuk dari Jalan Riau.
6.  Bakso Malang Saboga Resto, Jalan Burangrang No. 39 Bandung.



Baca Artikel Terkait Lainnya:

Share this article :

Informasi Menarik Lainnya

Produk Khas Bandung

 
Support : About Us | Privacy Policy | Contact Us
| Site Map
Copyright © 2008. Informasi Bandung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger