Home » » Belanja Bahan Bangunan di IBCC Bandung

Belanja Bahan Bangunan di IBCC Bandung

Written By Kota Kembang on Senin, 25 Februari 2013 | 20.51


Jika Anda sedang membutuhkan bahan bangunan dengan ragam merek, tidak ada salahnya mencoba belanja di Istana Building Commodities Center atau biasa dikenal dengan Plaza IBCC. Di sini tersedia produk bahan bangunan paling lengkap di Kota Bandung. Konsep one stop shopping memang menjadi ciri dari IBCC. Selain itu, Anda juga bisa membeli keperluan home living, komputer, dan alat elektronik di sini. Anda tinggal parkir kendaraan, kemudian berkeliling dari satu toko ke toko lainnya. Untuk masalah pengantaran barang, pedagang sudah menyediakan kendaraan pengantaran khusus.

IBCC merupakan plaza yang menyediakan keperluan pembangunan dengan menyediakan ragam kebutuhan yang disesuaikan untuk keperluan calon pembeli. Barang-barang yang tersedia pokoknya komplit dari mulai urusan atap rumah, kamar mandi, aksesoris dan perlengkapan ruangan, hingga keperluan barang dapur. IBCC sendiri berada di kawasan pusat kota, tepatnya di Jalan Ahmad Yani. Plaza IBCC berdekatan dengan Stadion Persib (Sidolig) yang ada di sebelah timur dekat stopan. Kemudian di sebelah barat ada Jaya Plaza dan Pasar Kosambi. Lahan parkir di sini terhitung luas. Anda bisa parkir di belakang IBCC atau tepat di depan toko yang hendak Anda kunjungi biasanya ada lahan parkir khusu.

Selain bahan bangunan, di sini juga tersedia pusat perbelanjaan elektronik. Anda bisa membeli televisi, vacuum cleaner, dan lain-lain. Begitu pula jika Anda menginginkan belanja komputer, notebook,smartphones atau semacamnya dengan aneka merek. Jika Anda merasa ingin mengisi perut dengan makanan, di sini juga ada banyak ragam kuliner yang tersedia di foodcourt. Sehingga, tempat ini cocok bagi Anda yang ingin belanja bersama keluarga. Namun, untuk bahan bangunan di sini solusinya. Ruko-ruko yang ada di di sini terhitung sangat komplit dibanding outlet bahan bangunan lainnya yang ada di Bandung.

Sebagai gambaran, setiap ruko mempunyai lahan seluas 5×5 meter persegi dan memiliki dua lantai.  IBCC cukup menjanjikan bagi setiap orang yang ingin berusaha membuka bisnis di bidang penyedia bahan bangunan. Di sini dikual semen, cat tembok, pintu, kunci dll, pasti tersedia di sini. Nah, jika Anda ingin meneruskan "petualangan" wisata setelah belanja, bisa menyusuri arah utara menuju Jalan Riau (Martadinata) dimana banyak penjual kuliner dan factory outlet yang tersebar di sana.


Baca Artikel Terkait Lainnya:

Share this article :

Kaos Khas Bandung

Translate

 
Support : About Us | Privacy Policy | Contact Us
| Site Map
Copyright © 2008. Informasi Bandung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger